Pangeran Malaysia Dituding Lakukan KDRT Model Cantik Indonesia

Manodalam (diambil dari www.detiknews.com)

Manodalam (diambil dari http://www.detiknews.com)

Senin, 20/04/2009 21:38 WIB
Irwan Nugroho-detikNwes

Jakarta – Cinderella hidup bahagia setelah disunting pangeran dari kerajaan. Namun dongeng itu tidak berlaku untuk Manohara Odelia Pinot, seorang model cantik asal Indonesia.

Setelah menikah dengan putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, Mano malah menderita. Konon, model kelahiran 28 Februari 1992 itu terus mendapat perlakuan kasar dari suaminya.

“Di dadanya ada bekas luka silet, selama ini keluarga di Jakarta tidak bisa berhubungan langsung dengan Mano,” kata kakak Mano, Dewi, dalam jumpa pers di restoran Ampera, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009).

Dewi mengatakan, akhirnya keluarga mengetahui tentang kehidupan Mano yang menderita dari keluarga kerajaan. “Saya tahunya dari mereka-mereka yang baik bahwa Mano lagi sedih dan menangis terus,” kata Dewi.

Dewi mengatakan, keluarga terakhir kali mengontak Mano melalui telepon pada 20 Maret 2009. Saat itu, kata Dewi, Mano menangis dan mengatakan ingin kembali ke Indonesia.

“Waktu itu teleponnya pun hanya beberapa detik, setelah itu diputus dan kita nggak tahu lagi,” kata Dewi.

Sementara itu ibunda Mano, Daisy Fajarina menceritakan, perlakuan kasar Fakhry memang telah terlihat sejak pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2008 itu berbulan madu di Thailand. Saat itu, Mano dibentak oleh Fakhry gara-gara menolak melayani sebagai seorang istri.

“Waktu itu Fakhry ingin berhubungan badan dengan Mano tapi ditolak karena alasan sedang halangan. Tapi ternyata Fakhry malah membentak dan dengan kasar bilang kalau tidak bisa melayani tidur saja sama kakakmu,” kata Daisy.

Kebetulan, kata Daisy, saat bulan madu itu, Dewi, sang kakak juga ikut serta. “Dia langsung ke kamar saya dan menangis karena syok,” kata Dewi menimpali. (ken/gah)

(sumber: http://www.detiknew.com)