sadarkan diri tentang keharusan menjadi tua….

sex_symbol1rasa dongkol, prihatin, dan mengerikan seperti ini sudah ke seribu kian kalinya. tapi tetap saja tak bisa hilang dan terus memicu untuk buncah pada akhirnya. para lelaki itu, tak habis pikir, tak habis pikir dan tak habis pikir. di acara akhir pekan yang biasa kulihat, seperti termehek-mehek, curhat, playboy kabel, orang ketiga, de-el-el….my god!!!!!!!!!! mereka ada dan nyata. para perempuan yang tersakiti itu, dan para lelaki yang merasa terpuaskan itu. mereka begitu jelas berkeliaran, berspekulasi, berkelindan, bergeliat, tak ada habisnya, tak ada puasnya, sepertihalnya mereka yang tak pernah merasa puas dengan beribu perempuan. fuck them!!! seakan tak pernah habis sumur berahi mereka.

maaf, sekali lagi maaf, aku cuma pengen bilang persetan dengan para lelaki yang berspekulasi tentang perempuan dan para isteri yang tidak bisa memuaskan mereka. karena toh, ujung-ujungnya adalah mereka yang tak bisa mengontrol nafsu mereka. okey, mungkin kalimat ini akan dibantah habis-habisan oleh mereka yang secara jelas menuhankan berahi mereka. but, cari dong cara yang baik agar mereka tidak tersakiti secara lahir dan batin. tau bagaimana cara mengukurnya? tentu saja takkan pernah bisa.

Okey kawan, ini muntahan kata-kata tadi hanya kejujuran yang tak bisa diset setelah menonton acara yang dihandle oleh Anjasmara bernama “Curhat”. dimana seorang isteri pertama mengadukan ketidakwajaran sikap suaminya. dan ternyata, setelah diselidiki tim Curhat, suaminya memiliki dua isteri lagi. bahkan menruut isteri ketiga, sang suami tersebut sudah tidak lagi ke rumahnya, yang berarti ada potensi mencari perempuan lain lagi.

Ini hanya satu dari beribu bukti di muka bumi ini tentang betapa memprihatinkannya para lelaki yang tak bisa mengontrol berahinya. efeknya tidak hanya pada pikiran dia yang lama kelamaan menajdi gila, tapi juga pada isteri, anak-anak, dan semua yang terkait dengannya. tenang, ini kisah mereka yang sudah berumah tangga. di termehek-mehek, ada beribu kisah mereka yang masih pacaran, menjelang menikah alias sudah tunangan, dan pasangan menikah muda. ya, aku masih ingat, ada seorang perempuan dalam keadaan hamil mencari suaminya yang tidak kunjung ada kabar selama berbulan-bulan. ternyata setelah ditelusuri, ada lima perempuan lebih yang mengaku menjadi selingkuhan suaminya, dan mereka semua telah tidur bersama dengan suaminya itu. padahal saat itu, posisinya sebagai suami dari si perempuan yang sedang hamil muda itu.

pengorbanantragis. setelah ditemukan, suami sedang berada di dalam rumah perempuan muda yang mengaku telah lama hidup bersama dan akan menikah. setelah suami tersebut keluar, seperti biasa terjadi pertengkaran di antara mereka. yang tak habis pikir adalah, lelaki tersebut lebih memilih perempuan yang bukan isterinay tersebut. dengan tanpa dosa mengatakan begini; “maaf, saya lebih memilih dia daripada kamu. karena selama ini kamu….” si lelaki berhenti sejenak, tetapi tiba-tiba si perempuan yang bukan isterinya tersebut nyolot begini; “karena kamu selama ini tidak bisa memuaskannya!!!,” teriak si perempuan yang bukan isterinya tersebut.

Ya….hingga akhirnya sang isteri yang sedang hamil muda tersebut jatuh pingsan. tetapi lelaki itu bagai keledai, diam, tak bisa berbuat apa-apa, dan hanya menuruti si perempuan yang bukan isterinya yang hanya bisa memuaskan berahinya. sekali lagi, mengerikan dan tragis. tapi itu nyata dan ada di sekitar kita. aku suka dengan kata-kata Panda, sang prisenter, jika dia (si lelaki itu), merasa sudah tidak puas dan ingin meninggalkan si isterinya, seharusnya bilang baik-baik meskipun saat itu menyakitkan. tetapi, si lelaki itu malah pergi berbulan-bulan tanpa jejak dan tanpa kabar, bahkan menafkahkan lahir dan batin pun tidak.

kawan, dari muntahan kata-kata di atas, hampir semua perempuan yang dicari lelaki sebagai pemuas berahinya adalah perempuan yang lebih muda. dan di ruang ini, aku hanya ingin mengungkapkan bahwa menjadi tua itu sudah pasti. dari tua menjadi muda itu hukum alam. dan setiap dari kita, memiliki waktu yang sangat terbatas. segala hal itu sangat dipengaruhi oleh massa, masing-masing memiliki dan ada masanya. muda, karena memang belum saatnya tua. tapi harus disadarkan bahwa masing-masing dari kita sedang mengantri untuk menjadi tua.

menjadi tua adalah bagian dari kehidupan yang tak dapat kita cegah atau hindari. di antara kita, ada yang berhasil menerima kodrat tuanya dengan baik namun ada pula yang tidak terlalu berhasil menerima kodrat tua dengan baik. lalu? maaf, tidak ada lalu. karena tua adalah pasti. gila, lelaki jika seumur hidupnya hanya mencari kepuasan dari perempuan muda yang satu ke perempuan muda lainnya, secara psikis lelaki tersebut sudah tidak beres. mencari, singgah, mencari lagi, dan mencari perempuan yang lebih muda lagi, yang lebih memuaskan lagi, tak akan ada habis-habisnya. antara sadar dan tidak sadar bahwa setiap dari kita akan menjadi tua, terasing, bahkan terbuang, dan tentu saja terkubur. so? sadarkan diri, bahwa diri kita akan menjadi tua.

sementara muntahan kata dibatasi sampai di sini, entah apalagi yang akan dimuntahkan setelah ini……….