award dari Nadya…

pagi itu, setelah sekian complicated things menyekapku, dengan lunglai aku meluncur ke kantor. meletakkan tas di atas meja kerja, membukanya, mengeluarkan laptop dan menyalakannya. hal pertama, entah karena habit entah sudah sangat melekat di kepalaku, aku langsung membuka gmail-ku. karena di sanalah seluruh pesan dan comment dari menjadikosong, masuk ke gmail. aku memang punya email di yahoo, hotmail, dan plasa. tapi yang benar-benar aku dedikasikan untuk blog-ku, hanya gmail. sedangkan yahoo, sudah penuh untuk milis-milis lembaga dan jaringan. kembali ke pagi itu, tepat setelah membuka comment dari dari menjadikosong, aku tergelitik penasaran dengan comment yang muncul. salah satunya dari posting terakhirku tentang “tak perlu terburu…”

waow, complicated yach …

istirahat sejenak, kuteruskan award2 ini untukmu ….

http://nadya.wordpress.com/2009/06/23/dapet-award-dari-faza/

happy blogging🙂

sungguh tak terduga. dan secara sadar aku benar-benar bahagia, Nadya yang cute, creative and fresh, memberiku award. lalu aku baca dengan teliti postingan tentang award di blog Nadya. seperti biasa, diksi yang dipilih dalam postingan di blognya, membuatku gemezzzz. mau bagaimana lagi, blognya yang super sederhana, diisi dengan diksi yang unik, blak-blakan, dan lucu. aku masih konsentrasi membaca petunjuknya. hemmm….sepertinya aku gak gak bisa sedetail Nadya dalam menjawab sejumlah pertanyaan seperti yang ada di postingan Nadya. so, aku langsung post-kan saja award dari Nadya. makasih the cute Nadya…. :d


super-follower-award1
thanks Nadya, it’s a great gift for me…😡

friendship-award1
for me, it’s the best. thanks Nadya

smart-bloger1

untuk Nadya, sementara baru ini dulu yang aku posting, he…he…aku lagi ditunggu kawan, mau ada acara di sebuah kelurahan. ini waktu keberuntunganku, karena bisa posting lagi, ya…meskipun baru dua award yag baru bisa aku posting. yang dua lagi, nyusul ya…..

Nadya yang kind, cute, dan asyik. thanks so much, dear………🙂